Ini Target PSIM di Laga Terakhir Grup H

Pekan terakhir babak playoff Grup H yang mempertemukan PSCS dan PSIM dipastikan tidak akan mempengaruhi nasib kedua tim di Liga 2. PSIM dipastikan bertahan di Liga 2, sementara PSCS terjungkal dari Liga 2.

Jika pada pertandingan nanti PSIM gagal meraih poin penuh, PSIM tetap akan menjadi juara grup Hdengan 6 poin. Hal ini lantaran nilai akhir jika PSCS menang atas PSIM adalah 5 poin. Nilai 5 poin tidak cukup untuk meloloskan PSCS sebagai runner up terbaik.

Meski sudah aman, sekretaris tim, Jarot Sri Kastowo mengatakan Laskar Mataram akan tetap tampil habis-habisan pada laga terakhir.

“Kami akan tetap fight pada laga terakhir nantinya melawan PSCS. Kami tidak ingin main-main,” kata Jarot seusai laga dikutip dari solopos.com.

Hal senada juga diungkapkan pelatih PSIM, Erwan Hendarwanto. Coach Erwan menargetkan tiga poin pada pertandingan nanti. Meski akan melakukan rotasi, Erwan tetap mengintruksikan pemain bermain dengan skema seperti biasanya.

“Untuk lawan PSCS kemungkinan kami akan lakukan rotasi. Akan tetapi hal ini tidak akan berpengaruh terhadap penampilan tim. Kami tetap fight dan mengincar kemenangan atas mereka,” ucap pelatih asal Magelang ini di solopos.com.


Ditulis oleh Wirawan TP (red)

Sumber: solopos.com

Leave a Reply

%d bloggers like this: