Tiba di Jogja, Skuat PSIM Langsung Disambut

Setelah memastikan diri bertahan di Liga 2 musim depan, PSIM hari ini (19/10/2017) bertolak kembali ke Kota Yogyakarta dengan menggunakan kereta api. Pada pukul 15.40 WIB, seluruh official PSIM sudah tiba di Stasiun Yogyakarta. Kedatangan skuat PSIM langsung disambut oleh puluhan pendukungnya. Puluhan pendukung PSIM lalu menyanyikan chants yang biasa dinyanyikan ketika mendukung PSIM. Penyambutan tersebut merupakan wujud apresiasi para pendukung PSIM kepada perjuangan seluruh punggawa Laskar Mataram.

Selanjutnya, puluhan pendukung PSIM langsung mengawal seluruh punggawa Laskar Mataram menuju ke Wisma Ir. Soeratin, Baciro. Di Wisma Ir. Soeratin, seluruh pemain dan pendukung Laskar Mataram menyanyikan Aku Yakin Dengan Kamu bersama-sama.

Aksi penyambutan ini tentu direspon positif oleh pemain-pemain PSIM, terlebih setelah sebelumnya sempat muncul keluhan melalui media sosial para pemain mengenai kurangnya apresiasi dari manajemen PSIM.

Salah satunya adalah fullback PSIM Riskal Susanto. Melalui akun Instagramnya, Riskal mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung PSIM. “Terima kasih sambutannya teman-teman suporter. Kalian luar biasa,” tulis Riskal di Instastory-nya.

Pemain lain seperti Krisna Adi dan punggawa anyar Fachri Muslim juga melakukan hal serupa.

Antusiasme yang ditunjukan oleh pandemen-pandemen PSIM dalam penyambutan pemain ini tentu patut diacungi jempol. Musim ini PSIM memang akhirnya berhasil memenuhu target bertahan di Liga 2, namun harus dengan perjuangan melelahkan dan mendebarkan di Malang selama lebih dari seminggu. Tentu kita semua berharap di musim-musim kedepan, prestasi PSIM bisa semakin baik lagi. Tentu dengan dibarengi dengan evaluasi di semua bagian tubuh Laskar Mataram, baik teknis maupun nonteknis.


Ditulis oleh Syahrul Raka (red)

Credit header foto ©Instagram @Krishna_Murti

Leave a Reply

%d bloggers like this: