Info Tiket Pertandingan PSIM vs PPSM

Jelang laga perpisahan Oni Kurniawan, panpel PSIM mencetak 17 ribu lembar tiket. Berbeda dari harga tiket saat kompetisi. Tiket pertandingan persahabatan antara PSIM vs PPSM Magelang dijual lebih murah sebagai bentuk penghargaan kepada pendukung setia PSIM yang turut setia mengantar Laskar Mataram bertahan di Liga 2 musim depan.

Tiket di belakang gawang yang biasanya dijual Rp20 ribu, diturunkan menjadi Rp15 ribu. Untuk tribun terbuka di sisi timur, harga tiket dijual Rp20 ribu dari semula Rp25 ribu. Sedangkan tiket VIP dari harga semula Rp50 ribu, diturunkan menjadi Rp35 ribu (www.cendananews.com).

“Untuk tribun VVIP, tidak kita jual. Tiket yang jumlahnya 500 itu kita siapkan untuk undangan khusus,” kata Brustam.

Tribun VVIP nantinya akan ditempati oleh legenda-legenda Laskar Mataram.

“Kami sudah komunikasi dengan perwakilan legenda PSIM, katanya sekitar 50 legenda akan hadir. Seperti Siswandi Gancis dan lain-lain. Kepastian jumlah legenda yang akan datang masih menunggu konfirmasi terakhir,” ucapnya.

Para legenda diundang agar turut bisa merasakan atmosfer permainan di Stadion Sultan Agung. “Kami ingin setelah laga berakhir, saat suporter menyanyikan lagu AYDK, para legenda bisa ikut berbaur bersama pemain di lapangan,” terangnya.


Sumber: www.cendananews.com

Foto: twitter.com/Brajamusti_YK

Leave a Reply

%d bloggers like this: