PSIM akan menjalani laga play off Liga 2 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada tanggal 9-15 Oktober mendatang. PSIM akan menghadapi Persipur Purwodadi, Persewangi FC, dan PSCS Cilacap. Berikut adalah beberapa info terkait babak play off yang kami rangkum dari berbagai sumber. PSIM akan menjalani laga play off Liga 2 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada tanggal 9-15 Oktober mendatang. PSIM akan menghadapi Persipur Purwodadi, Persewangi FC, dan PSCS Cilacap. Berikut adalah beberapa info terkait babak play off yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Bagaimana jadwal pertandingan PSIM?
9 Oktober 2017, 15:00 WIB: PSIM Yogyakarta vs Persipur Purwodadi
12 Oktober 2017, 18:30 WIB: Persewangi FC vs PSIM Yogyakarta
15 Oktober 2017, 15:00 WIB: PSIM Yogyakarta vs PSCS Cilacap

Bagaimana transportasi menuju ke Stadion Kanjuruhan?
Perjalanan darat menggunakan kendaraan pribadi waktu tempuh Jogja-Kepanjen sekitar 9-10 jam. Bagi yang menggunakan kereta api, carilah kereta yang berhenti di Stasiun Kepanjen. Stasiun Kepanjen adalah stasiun terdekat menuju Stadion Kanjuruhan dengan jarak sekitar 2 km.

Berapakah harga tiket pertandingan yang ditetapkan panpel?
Tiket terbagi menjadi dua kategori, yaitu: Tribun ekonomi: Rp 25.000 dan Tribun VIP: Rp 50.000

Di mana suporter PSIM ditempatkan nantinya saat di Stadion Kanjuruhan?
Suporter PSIM ditempatkan di tribun ekonomi. Lokasi tribun ekonomi terbagi menjadi tiga, yaitu utara, selatan, dan timur. Untuk lokasi tersebut, suporter PSIM menyesuaikan dari arahan pihak panpel pertandingan.

Adakah tour resmi untuk Pandemen PSIM?
Dari Maident belum ada pengumuman resmi, sedangkan Brajamusti mengadakan tour resmi ke Kabupaten Malang. Tour resmi Brajamusti seharga Rp 215.000,- untuk perjalanan pulang-pergi serta sudah termasuk tiket dan makan. Pendaftaran tour resmi Brajamusti dibuka mulai tanggal 4 Oktober 2017 mulai dari jam 15.00 sampai 21.00 di Brajamusti Merch (selatan pasar telo barat jalan).


Ditulis oleh Redaksi Yodab! (one)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here