Langkah PSIM menghadapi Liga 2 2018 terlihat adem ayem jika dibandingkan kontestan Liga 2 lainnya. Beberapa tim sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi Liga 2 2018 seperti Persibat Batang, Semeru FC Lumajang, Semen Padang FC, PSS Sleman, PSPS Riau dan lain-lain. Persiapan PSIM menghadapi Liga 2 2018 baru akan dilakukan akhir bulan ini. Meskipun Laskar Mataram belum memulai persiapan, beberapa pemain sudah menyatakan sikapnya mengenai peluang membela PSIM di Liga 2 musim depan.

Engkus Kuswaha
Striker asal Majalengka ini menyatakan kesiapannya untuk kembali membela PSIM jika masih masuk dalam skema tim di musim depan. ”Kalau diminta untuk kembali lagi saya selalu siap. Mudah-mudahan ke depan manajemen lebih baik lagi,” tegas Engkus, Jumat (24/11/2017).

Riskal Susanto
Riskal Susanto masih ingin bertahan bersama PSIM di musim depan. Kecintaan Riskal terhadap Yogya menjadi salah satu alasannya untuk tidak hengkang. ”Kami sebagai pemain yakin ke depan manajemen lebih baik. Saya pun masih akan selalu senang ada di Yogya. Di sini suasananya sudah seperti keluarga dan kotanya juga nyaman,” kata pemain asal Samarinda, Jumat (24/11/2017).

Dicky Prayoga
Gelandang sayap asal Malang, Dicky Prayoga mengaku masih berpikir ulang untuk kembali ke PSIM. Permasalahan keterlambatan gaji menjadi alasan mengapa Dicky masih berpikir ulang. “Kalau manajemennya masih seperti musim ini, sepertinya harus dipikirkan lebih mendalam lagi untuk kembali ke PSIM. Belum ada pembicaraan lagi dengan manajemen. Yang jelas masih dipikir pikir kalau manajemen mengajak kembali bergabung,” kata Dicky.

Fachri Muslim
Fachri Muslim menyatakan kesiapannya kembali ke PSIM di musim depan. Fachri hingga kini masih menunggu panggilan dari manajemen. “Inginnya kembali ke Yogya, tapi belum ada dihubungi sama manajemen PSIM,” ujar Fachri, Sabtu (16/12/2017). Fachri akan tetap memprioritaskan bermain di PSIM terlebih dulu, meskipun ada panggilan dari tim lain. “Harapannya sih, ya kalau ada tim yang nelepon dan cocok di situ aja. Tapi kalau manajemen Jogja telpon saya akan tetap di Yogya,” pungkas Fachri.

Andi Kurniawan
Andi Kurniawan membuka peluang untuk hengkang dari PSIM di musim depan. Meski kerasan dengan suasana tim dan dukungan suporter, Andi mengaku masih menjadikan PSIM sebagai opsi kedua sekarang. “Kemarin kan ada sedikit masalah, ya kecewa saja sama manajemen. Masih ada kekurangan bonus playoff yang belum dibayarkan manajemen,” ujar Andi. Pemain asal Boyolali ini belum menutup kemungkinan untuk kembali berseragam PSIM musim depan, namun dengan catatan manajemen Laskar Mataram bisa lebih baik lagi. “Ya kalau manajemen bisa lebih baik ya kenapa nggak untuk balik, belum menutup kemungkinan tapi cari yang terbaik dulu,” ungkap Andi.


Ditulis oleh Redaksi Yodab! (one)

sumber: TribunJogja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here