Pelatih timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson mengaku sangat terkesan dengan sambutan dan kehangatan yang ada Indonesia dan Kota Yogyakarta. Islandia datang ke Indonesia dengan tujuan untuk melakoni duel persahabatan hadapi Indonesia Selection dan timnas Indonesia, pada 11 dan 14 Januari nanti.

Timnas Islandia yang sudah tiba di Yogyakarta sejak 7 Januari lalu, lantas mengaku terpesona dengan keramahan masyarakat, perbedaan budaya, cuaca, dan keunikan Kota Gudeg.

Para pemain dan ofisial tim nasional Islandia mengunjungi Candi Prambanan, Senin (8/1/2018). BOLASPORT.COM/IRWAN FEBRI RIALDI

“Ini pengalaman pertama bagi kami [berkunjung ke Indonesia dan Yogya]. Butuh perjalanan yang begitu panjang memang, tapi Yogya kota yang bagus, Indonesia negara yang bagus, tapi orang-orangnya yang lebih bagus lagi,” ungkap Hallgrimsson dikutip dari goal.com.

“Buat saya [Yogya] kota yang bagus, orang-orang di sini sangat ramah dan kami sangat menikmati perbedaan budaya, cuaca, serta keunikan di sini. Ini pengalaman bagus buat kami, karena seperti Anda ketahui sangat sedikit peluang kami untuk bisa beruji coba dengan klub di luar Eropa,” kata Hallgrimsson.


Editor: Redaksi Yodab! (One)

Sumber Goal

Credit header Mashable

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here