Yodab.id – Winger andalan PSIM, Supriyadi “Eeng”, bahagia dapat bertanding kembali di Stadion Sultan Agung Bantul dengan dukungan dari Brajamusti dan The Maident.

PSIM sukses mengalahkan Semeru FC di laga lanjutan Grup Timur Liga 2 2018. Di laga yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (24/09/2018), PSIM menang dengan skor 2-0. Dua gol PSIM dicetak oleh Ismail Haris pada menit ke – 23 dan Fandy Edy menggenapkan keunggulan PSIM pada menit ke – 31.

Pada laga tersebut, suporter PSIM akhirnya dapat memberikan dukungan kepada para punggawa laskar Mataram di kandang sendiri, di Stadion Sultan Agung Bantul, setelah 2 hari sebelumnya, panpel PSIM berhasil mendapatkan ijin keramaian dari Polres Bantul dan Polda DIY.

“Saya sangat senang sekali bisa kembali bertanding di SSA dan didukung suporter, tentunya dukungan dari suporter membuat kami bermain dengan lebih semangat” kata Eeng seusai pertandingan.

Seperti yang sudah kita ketahui, PSIM sempat mendapatkan larangan izin bermain di Bantul setelah pertandingan “Derby DIY” yang memakan korban jiwa. Eeng pun berharap, kejadian seusai laga  “Derby DIY” yang lalu tidak terulang kembali.

“Semoga kejadian yang lalu (pada saat melawan PSS Sleman) tidak terulang kembali. Karena tidak ada satu pertandingan pun yang seharga dengan nyawa suporter yang hilang.” ucap Eeng.

Saat ditanya tentang harapan untuk PSIM kedepannya usai pertandingan melawan Semeru FC, Eeng mengaku bersyukur dan berharap ada peningkatan performa kedepannya.

“Alhamdulillah bisa menang hari ini, hasil hari ini berkat kerja keras semuanya, dan semoga pertandingan-pertandingan kedepannya PSIM bisa lebih baik lagi dari hari ini.” tutup Eeng kepada redaksI Yodab.id.

(Yodab.id. WSP – FF)