Yodab.id – PSIM akan menjamu Persewar Waropen pada matchdab ke – 7 (29/7) pada lanjutan liga 2 2019 grup timur. Pertandingan besok disinyalir merupakan pertandingan terakhir bagi skuat Laskar Mataram di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul. PSIM sudah 4 tahun menggunakan SSA, semenjak perhelatan ISC B 2016, dan pada musim ini akan kembali berkandang di Stadion kebanggaan masyarakata Jogja, Mandala Krida. Hal ini dapat dipastikan setelah mendengar pernyataan dari CEO anyar PSIM Jogja, Bambang Susanto. Dilansir melalui radarjogja.com, CEO PT PSIM Jaya Bambang Susanto mengatakan, sebenarnya, stadion yang baru saja di renovasi total tersebut sudah bisa digunakan. Namun, manajemen menilai ada persoalan di pagar pembatas penonton.

”Jadi, pagar dirombak lagi untuk menghindari suporter masuk ke area terlarang,” kata Bambang.

Manajemen harus merogoh kocek sendiri untuk melakukan kekuarangan yang ada di Stadion Mandala Krida. Langkah itu dilakukan, karena PSIM Jogja memang mendesak untuk bermain di Stadion Mandala Krida.

“Demi PSIM apapun kami akan lakukan,” kata Bambang.

PSIM Jogja dan Persewar Waropen belum pernah bersua selama ini. Namun, PSIM wajib mewaspadai kekuatan tim besutan legenda Timnas Indonesia, Elie Aiboy tersebut. Bagaimana tidak, Persewar Waropen merupakan kuda hitam yang tidak diprediksi bakal melejit di perhelatan Liga 2 kali ini. Saat ini tim yang berasal dari Papua tersebut menduduki puncak klasemen dengan 12 poin, atau 3 poin diatas PSIM yang berada di peringkat 5.

Mampukah Coach Aji Santoso memberikan kemenangan perdana di laga kandang perdananya setelah melatih PSIM?

Yodab.id (WSP)